Open top menu
Jumat, 05 Februari 2016

Halo cantik, kali ini aku akan share beberapa pose foto ketika kamu wisuda.  Yang biasanya gaya monoton  adalah pose hadapan depan sambil bawa ijazah dan tabung slinder itu kan yaa,, biar gak bosen  ganti gaya deh. Disini aku bakal kasih contoh pose buat kamu para calon wisudawati. Oiya Buat yang masih bingung cari  referensi foto wisuda bisa liat blog ku di : Galery Foto Wisuda Outdoor  kita bakalan ngasih konsep berbeda, yang biasanya cuma foto dengan baground rak buku itu, aduh udah jadul banget yaa.. cari yang lain dong ya yang lebih unik dan pasti bakalan berkesan banget bisa dipajang terus dicertikan ke anak cucu kelak hahahaa…


Pose Foto Wisuda, Gaya Foto Wisuda
Sesekali foto dengan ekspresi gila , misal bibir monyong-monyong, muka bloon ,
muka jelek, hahha biar jangan terlalu formal


Pose Foto Wisuda, Gaya Foto Wisuda
Kalau foto full body , posisi agak serong
lalu bisa gunakan properti yang kamu pakai, misal megang toga, medali atau ijazah
perhatikan juga posisi kaki mu yaa biar gak kaku

Pose Foto Wisuda, Gaya Foto Wisuda
Foto dan ekspresi natural dam kalem wajib juga nih untuk foto close up

Pose Foto Wisuda, Gaya Foto Wisuda
Jangan lupa senyum girl,, perlihatkan kalau kamu lagi bahagia haha
tunjukan, ini lah aku sudah lulus

Taraaa....wisuda sudah selesai, perjuangan selama bertahun-taun terbayar sudah dnegan menggunakan toga dan membawa ijazah.  Dan saatnya menyongsong hidup yang 'sebenarnya' dimana tanggung jawabmu sebagai manusia di uji. Saatnya mengaplikasian ilmu yang selama ini kamu dapat, dan tetap semangat karena banyak hal baru yang akan menantimu.

"Indah Make Up & Photograpy"
Photography for Graduation, Prewedding  and Event
SMS/WA : 085729315475
LINE : endahnurpratiwii
Talent : Saya sendiri (Owner) hehehe...




Tagged
Different Themes
Tentang Penulis

Indah Nur Pratiwi adalah nama saya dan di keluarga dipanggil dengan nama Indah. Saya adalah seorang Sarjana Sosial dan sekarang menggeluti dunia Tata Rias serta Saya menulis blog omahriasjogja.blogspot.com sebagai media komunikasi bersama mengenai Hijab Stylist dan Tata Rias pada umumnya.

Untuk Info dan Pemesanan Hubungi: Mobile: 0857 2931 5475 (SMS, WA)

0 komentar