Open top menu
Senin, 18 Januari 2016

Hayy.. hayyy.. jumpa lagi dengan video tutorial hijab ku yang kedua  , yang sekarang gaya turban. biasanya dipake kalau acara pesta atau dengan baju casual juga bisaaa... ga pake ribet dan gampang banget dicobain dirumah..



Tutorial Hijab :
1. Kenakan daleman ninja terlebih dahulu, kalau aku lebih suka yang belakangnya pake reseleting karena akan terlihat lebih rapih, dan aku make ninja yang ada cepolnya, kalau kamu ga suka pake cepol bisa juga beli yang ga bercepol. dan aku beli yang ninja anti tembem hehehe...
2. pasang jilbab pashmina dengan kedua  sisi kanan dan kiri sama panjang, untuk bahannya bebas.lalu tarik sisi kanan dan kiri diatas kepala dan masukkan sisi kanan ke kiri lalu ikat dan tarik. rapikan..
3. Jarum jilbab sisi kanan dan kiri ke daleman ninja biar ga geser2.
4. tarik sisa jilbab ke belakang, dan rapikan.

Taraaa..... jadi deh tutorial hijab turbannya. Selamat mencoba.,,,,








Different Themes
Tentang Penulis

Indah Nur Pratiwi adalah nama saya dan di keluarga dipanggil dengan nama Indah. Saya adalah seorang Sarjana Sosial dan sekarang menggeluti dunia Tata Rias serta Saya menulis blog omahriasjogja.blogspot.com sebagai media komunikasi bersama mengenai Hijab Stylist dan Tata Rias pada umumnya.

Untuk Info dan Pemesanan Hubungi: Mobile: 0857 2931 5475 (SMS, WA)

0 komentar