Open top menu
Sabtu, 16 Januari 2016

Halooo... aku mau bagi2 video tutarial hijab nih.. buat kamu yang ga suka repot, pengennya cepet bin praktis, ini cocok banget  buat segala acara. Mau ke kampus, maen sama temen atau ke pesta. Cuma yang membedakan bahan jilbabnya aja yaaa.. ini aku pake jilbab gliter yang kalau dipake bahannya jatuh dan mudah dibentuk, klo mau ke pesta kalian bisa ganti dengan kain satin yang memberi efek lebih glamour karena warna nya yang lebih gemerlap....



Tutorial Hijab :

1. Kenakan daleman ninja terlebih dahulu, kalau aku lebih suka yang belakangnya pake reseleting karena akan terlihat lebih rapih, dan aku make ninja yang ada cepolnya, kalau kamu ga suka pake cepol bisa juga beli yang ga bercepol. dan aku beli yang ninja anti tembem hehehe...
2. Ikatkan kedua  sisi jilbab keleher, sisi lebarnya yaaaa
3. Lalu terik sisi panjangnya sampe menutup kepala, rapikan bagian depannya..
4. Untuk mempermanis bisa menggunakan assesoris hijab, kalau aku make headpiece yang dijual banyak di toko asseosris.
5. Lalu tarik sudut bawah jilbab keatas kepala sehingga membentuk kesan layer., jangan lupa dijarum dan rapikan..

Taraaaaaaaa...............udah jadi deh,, yang pasti terlihat simple tapi elegant.  Nantikan video tutorial hijab yang lainnya


Semoga bermanfaat yaaa....
Different Themes
Tentang Penulis

Indah Nur Pratiwi adalah nama saya dan di keluarga dipanggil dengan nama Indah. Saya adalah seorang Sarjana Sosial dan sekarang menggeluti dunia Tata Rias serta Saya menulis blog omahriasjogja.blogspot.com sebagai media komunikasi bersama mengenai Hijab Stylist dan Tata Rias pada umumnya.

Untuk Info dan Pemesanan Hubungi: Mobile: 0857 2931 5475 (SMS, WA)

0 komentar